Friday, 19-07-2024
Pendidikan

Dekan FK Unud Resmikan “Club Memontoran Bali”

LEPAS – Dekan FK Unud Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, meresmikan sekaligus melepas tour perdana “Club Memontoran Bali”, di Kampus FK Unud, Sudirman, Denpasar, Rabu, (17/8/2022)

Denpasar | barometerbali – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antarcivitas akademika serta memperingati Hari Kemerdekaan Ke-77 RI, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, meresmikan sekaligus melepas tour perdana “Club Memontoran Bali” bertempat di Kampus FK Unud, Sudirman, Denpasar, Rabu, (17/8/2022)

Club Memontoran Bali seperti dikutip dari laman unud.ac.id, merupakan komunitas motor yang beranggotakan civitas akademika FK Unud dari tenaga pendidik (dosen) hingga tenaga kependidikan di FK Unud. Memiliki slogan Malali, Mapunia tur Mayadnya, visi dan misi dari terbentuknya komunitas ini adalah untuk membangun kebersamaan serta kekeluargaan antarstaf akademika lingkungan FK Unud.

Tour perdana hari ini mengambil rute menuju desa Carangsari untuk melakukan persembahyangan di monumen I Gusti Ngurah Rai, dilanjutkan menuju ke jembatan Tukad Bangkung yang diisi dengan kegiatan ramah tamah antarpegawai FK Unud

Pada kesempatan ini, “Club Memontoran Bali” juga secara resmi mendapat undangan untuk bergabung dalam komunitas “Ride Bhinneka” yang ditandai dengan penyematan pin keanggotaan. (BB/501/rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1610-Dekan-FK-Unud-Resmikan-Club-Memontoran-Bali.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button