Friday, 29-09-2023
Kamtibmas

Pasca-BBM Naik, Personel Polres Klungkung Amankan Sejumlah SPBU

JAGA – Personel Polres Klungkung berjaga-jaga di sejumlah SPBU (res/klk)

Klungkung | barometerbali – Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah resmi diumumkan Pemerintah pada hari Sabtu (3/9/2022), untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polres Klungkung menyiagakan personel untuk melakukan penjagaan di sejumlah SPBU di wilayah Kabupaten Klungkung, Senin, (5/9/2022).

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, SIK, SH, menyampaikan dari Polres Klungkung telah menyiagakan personel di SPBU-SPBU (Stasiun Pengisian Bakar Umum).

“Untuk di wilayah Kecamatan Nusa Penida yang melakukan penjagaan dari Polsek Nusa Penida, namun untuk wilayah Kecamatan Dawan, Kecamatan Klungkung, dan Kecamatan Banjarangkan, personel gabungan dari Polres dan Polsek,” ucap Sadiarta.

Kapolres Klungkung juga menambahkan ketersediaan stok BBM di sejumlah SPBU wilayah Klungkung masih tetap aman dan terpantau di lapangan tidak adanya penumpukan maupun antrean dari masyarakat dalam membeli BBM.

“Selain menyiagakan personel, Polres Klungkung juga melakukan edukasi kepada masyarakat dengan adanya kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat,” tutup Sadiarta. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button