Friday, 19-07-2024
Peristiwa

PLN Sumbang 2000 Paket Sembako

Ket foto: Pihak PLN UID Bali serahkan secara simbolis bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat terdampak Covid-19 untuk disalurkan di wilayah Buleleng dan Jembrana di Panti Asuhan Tat Twam Asi, Denpasar, Senin (19/9/2022). (hms/pln)

Denpasar | barometerbali – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali memberikan bantuan sebanyak 2000 paket sembako, melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Buleleng dan Jembrana. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Manager Komunikasi & TJSL PLN UID Bali, I Made Arya kepada perwakilan penerima manfaat yaitu Ketua Yayasan Gumi Suci Lestari, Drs. Made Indrayana di Panti Asuhan Tat Twam Asi, Denpasar, Senin (19/9/2022).

Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Bali, I Made Arya menyebutkan bahwa pemberian bantuan sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Tahun ini Program TJSL Bantuan Paket Sembako kembali disalurkan PLN kepada 2.000 masyarakat di Bali. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan semangat dan meringankan beban masyarakat.”
ungkap Arya.

Made Indrayana selaku Ketua Yayasan Gumi Suci Lestari menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian PLN yang telah menyampaikan bantuan paket sembako ini secara langsung kepada masyarakat Bali khususnya di Kabupaten Buleleng dan Jembrana.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PLN dan akan menyalurkan bantuan ini secara bertanggungjawab dan sebaik-baiknya kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai akibat dari penurunan perekonomian dampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Ny. I Made Muka, Wakil Ketua Yayasan Panti Asuhan Tat Twam Asi Denpasar mengucapkan terima kasih kepada PLN atas berkah yang di bagikan kepada anak-anak di Panti Asuhan Tat Twam Asi.

“Kami berharap PLN tak henti-hentinya dalam menyalurkan bantuannya kepada kami maupun panti asuhan lainnya. Semoga bantuan yang diberikan ini membawa manfaat bagi anak-anak kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” tutupnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button