Sunday, 21-07-2024
Peristiwa

Mayat Bugil Ditemukan di Barat Pura Luhur Batu Ngaus

Ket foto: Mayat dalam kondisi tanpa busana ditemukan di Barat Pura Luhur Batu Ngaus, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung Senin, (3/10/2022) pagi. (res/bdg)

Badung | barometerbali – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa busana ditemukan di sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung Senin, (3/10/2022) pagi.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana menerangkan, mayat tersebut ditemukan oleh saksi saat bersih-bersih di halaman Vila Tanju pukul 06.00 Wita. Korban diduga identik I Ketut Gede Korma, warga asal Banjar Pengayehan, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi yang sempat meninggalkan rumah sejak Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

“Berdasarkan ciri ciri khusus yang dimiliki korban yaitu 3 buah gigi bawah tanggal, ada bekas jaritan di punggung, kuku kuku jari kaki rusak dan jengot uban yang dikuatkan dengan keterangan pihak keluarga. Mayat tersebut identik dengan I Ketut Gede Korma yang meninggalkan rumah sejak hari Sabtu 1 Oktober 2022 sekira pukul 09.00 Wita di Banjar Pengayehan Desa Munggu, Kecamatan Mengwi,” terang Darsana.

Sebelumnya saksi menghadap ke arah pantai, ia melihat sesosok mayat di bibir pantai tanpa memakai busana dalam posisi tertelungkup dengan kepala berada di arah selatan.

“Saksi kemudian memberitahu pemangku Pura Luhur Batu Ngaus kalau ada mayat di sebelah barat pura,” kata Darsana.

Setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat, jajaran Polsek Mengwi bersama Polres Badung langsung turun ke lokasi kejadian.

“Dari hasil identifikasi dan olah TKP oleh unit identifikasi Polres Badung, kondisi mayat ditemukan tanpa busana. Terdapat 3 buah gigi bawah tanggal, ada bekas jaritan di punggung, jenggot uban, kuku jari kaki rusak, luka pada pipi kiri, luka pada kaki kiri dan luka pada kepala,” urai Darsana. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button