Wednesday, 12-06-2024
Politik

Soliditas Gerindra Buleleng Menguat, PPIR Temu Kangen dan PIRA Rayakan Ultah

Ket foto: Ketua PIRA Kabupaten Buleleng, Luh Marleni (kanan) yang juga Ketua Komisi III DPRD Buleleng didampingi Ketua Panitia, Peltu (Purn) I Made Winaya (tengah) dan Bendahara PIRA Ketut Budhiastini, SH (kiri) usai mengelar pertemuan di Sekretariat DPC Partai Gerindra Buleleng, Minggu (2/10/2022) (ist)

Singaraja | barometerbali – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Buleleng dalam perjalanannya nampak semakin solid. Terbukti berbagai kegiatan digelar sejumlah sayap partai, seperti Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) yang mengelar Temu Kangen Korda PPIR Buleleng serta Perempuan Indonesia Raya (PIRA) memperingati HUT ke-14.

Ketua PIRA Kabupaten Buleleng, Luh Marleni yang juga Ketua Komisi III DPRD Buleleng didampingi Bendahara PIRA Ketut Budhiastini, SH usai mengelar pertemuan di Sekretariat DPC Partai Gerindra Buleleng, Minggu (2/10/2022) menyebutkan, Bakti Sosial atau Baksos akan digelar dalam kegiatan peringatan PIRA termasuk memeriahkan Temu Kangen Korda PPIR Buleleng.

“Dalam rangka dan HUT Perempuan Indonesia Raya akan mengadakan kegiatan donor darah yang dipusatkan di Brahmavihara Arama Banjar. Selain itu dirangkaikan anjangsana memberikan bantuan sembako dengan mendatangi 10 titik warga di Desa Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar,” papar Marleni.

Dengan mengusung tema “Meningkatkan nilai nilai kemanusiaan mempererat tali persaudaraan menjaga ketahanan NKRI”, bakal menjadi isu sentral pokok kegiatan yang didukung penuh DPC Partai Gerindra Buleleng.

Tak hanya merayakan HUT PIRA, Gerindra Buleleng juga memberikan dukungan penuh terhadap rencana kegiatan Temu Kangen Korda PPIR Buleleng yang juga dipusatkan di Brahmavihara Arama Banjar.

Ketua Panitia, Peltu (Purn) I Made Winaya menyebutkan, Temu Kangen Korda PPIR Buleleng serta perayaan ulang tahun PIRA merupakan ajang konsolidasi sayap partai untuk lebih mempererat tali silahturahmi, baik sebagai anggota PPIR dan PIRA maupun anggota dan pengurus Partai Gerindra sendiri.

“Kegiatan dilakukan juga sebagai rangkaian peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan sesuai dengan tema juga akan memperkokoh Partai Gerindra ke depan termasuk kegiatan silahturahmi akan lebih menjalin kebersamaan dan sekaligus sebagai konsolidasi partai,” ungkap Winaya.

Sementara, untuk mematangkan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada 8 – 9 Oktober 2022 di Brahmavihara Arama Banjar dilakukan rapat pemantapan dengan melibatkan pengurus PPIR Buleleng dan PIRA Buleleng bersama Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa didampingi sejumlah pengurus Gerindra lainnya. BB/501/BJ/GPA)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button