Saturday, 22-06-2024
Pendidikan

Dosen Prodi Teknologi Industri Pertanian Dipercaya jadi Narasumber Workshop PKM

Ket foto: Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P., (tengah) usai membawakan materinya dalam workshop PKM di Ruang Nusantara, Gedung Agrokompleks Lt. 4, Kampus Sudirman, Denpasar Sabtu (1/10/2022). (ftp/unud)

Denpasar | barometerbali – Dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P., dipercaya menjadi narasumber Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) di Fakultas Pertanian Universitas Udayana, di Ruang Nusantara, Gedung Agrokompleks Lt. 4, Kampus Sudirman, Denpasar Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan yang diikuti mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Udayana ini dibuka langsung Dekan Fakultas Pertanian. Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P., membawakan materi tentang motivasi, kreasi dan inovasi dalam pencarian ide PKM.

“Mahasiswa harus tetap berkreasi dan berinovasi serta bagaimana memotivasi diri untuk selalu mau menulis PKM dan tips and trick dalam mencari ide untuk menulis PKM,” ungkapnya.

Ia juga berharap semoga melalui kegiatan ini banyak mahasiswa yang menjadi peserta termotivasi untuk membuat Program Kreativitas Mahasiswa. Selain itu ia juga berharap semoga semangat mahasiswa dalam menulis PKM bisa meningkat guna meningkatkan jumlah PKM yang dihasilkan Universitas Udayana.

“Saya berharap hal tersebut dapat terealisasi pada peserta yang mengikuti kegiatan workshop dan juga di Fakultas Teknologi Pertanian,” pungkas Dr. Wrasiati. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1943-Dosen-Program-Studi-Teknologi-Industri-Pertanian-Dipercaya-Menjadi-Narasumber-pada-Workshop-PKM-di-Fakultas-Pertanian.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button