Thursday, 18-04-2024
Pendidikan

Atlet Kempo Unud Rebut 6 Medali di Kejurnas Mahasiswa Shorinji Kempo

Ket foto:  Tim Universitas Udayana berhasil merebut medali emas pada kategori Randori Putri atas nama Made Bella Janetti (ppid/unud)

Jakarta | barometerbali – Atlet Kempo Universitas Udayana (Unud) unjuk prestasi di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mahasiswa Shorinji Kempo yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Jakarta 1-2 Oktober 2022.

Pihak Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Unud menyampaikan sebanyak 25 Perguruan Tinggi yang berasal dari 9 provinsi ambil bagian pada kejuaraan tersebut, di mana Universitas Udayana mengirimkan 6 orang atlet Kempo-nya dan berhasil menyabet 2 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu, baik dalam kategori Randori, Embu Tandoku dan Embu Berpasangan. 

Dari 3 kelas yang diikuti, tim Universitas Udayana berhasil merebut  medali emas pada kategori Randori Putri atas nama Made Bella Janetti, medali perak atas nama Pinky Carolina. Di Kelas Embu berpasangan juga mendapatkan medali emas atas nama Awan Aminullah Ibrahim dan Made Bella Janetti.

Sedangkan pada kategori Embu Beregu Campuran memperoleh medali perunggu atas nama Awan Aminullah Ibrahim, Made Bela Janetti dan Dwik Apriliana. Universitas Udayana juga mampu mengukuhkan posisi pada urutan ke empat dari 25 Perguruan Tinggi yang ikut serta dalam kejuaraan tersebut. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/headline4934-Atlit-Kempo-Universitas-Udayana-Raih-Prestasi-di-Kejuaraan-Nasional-Mahasiswa-Shorinji-Kempo.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button