Wednesday, 12-06-2024
Kamtibmas

Pelajar dan Mahasiswa Nduga Demo, Polres Klungkung Siaga

Ket foto: Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan pimpin apel siaga antisipasi demonstrasi pelajar dan mahasiswa Nduga Papua di halaman apel Mapolres Klungkung Jumat (7/10/2022). (res/klk)

Klungkung | barometerbali – Antisipasi rencana aksi demonstrasi damai Ikatan Pelajar Mahasiswa Nduga Papua di Jalan PB. Sudirman, Denpasar, Jumat (7/10/2022) Polres Klungkung juga menggelar apel siaga.

Apel siaga ini dipimpin langsung Wakapolres Klungkung, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, didampingi Kasat Samapta Iptu Anak Agung Made Suastika di halaman apel Mapolres Klungkung Jumat (7/10/2022).

“Aksi demonstrasi tidak ada di Kabupaten Klungkung. Namun tetap siaga apabila sewaktu-waktu ada perintah dari Polda kita bisa dengan cepat berkumpul untuk berangkat bersama ke Denpasar melaksanakan pengamanan,” terangnya.

Kompol Darma berharap aksi demonstrasi berlangsung di Denpasar berjalan dengan aman tidak terjadi kericuhan agar semua tetap aman dan tidak ada yang dirugikan maupun menjadi korban,” pesan Wakapolres Darma. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button