Thursday, 18-04-2024
Pendidikan

Prodi Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi FK Unud Gelar Workshop

Penyegaran pengajaran bagi Dosen Klinik

Ket foto: Kegiatan Workshop Penyegaran Pengajaran bagi Dosen Klinik, di FK Unud, Kampus Sudirman Denpasar, Sabtu (8/10/2022).

Denpasar | barometerbali – Program Studi (Prodi) Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) melaksanakan Workshop Penyegaran Pengajaran Bagi Dosen Klinik diselenggarakan secara hybrid dengan titik lokasi utama di Ruang Nukarna, Gedung Departemen/KSM Orthopaedi dan Traumatologi FK Udayana, Kampus Sudirman Denpasar, Sabtu (8/10/2022).

Dalam rangka meningkatkan pemahaman terkait pengajaran bagi dosen klinik khususnya pada rumah sakit jejaring, Dekan FK Udayana Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes menghadiri dan sekaligus membuka acara workshop.

Acara ini menghadirkan 5 pembicara yaitu Dr. dr. IGN Wien Aryana, Sp.OT (K, Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B., Sp.OT (K), dr. I Gusti Putu Suka Aryana, Sp.PD K-Ger, FINASIM, Prof. Dr. dr. Putu Astawa, Sp.OT (K)., M.Kes, dan Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT (K)

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, dengan tujuan penyetaraan pemahaman dalam metode pengajaran, maupun ke depannya dalam segi pengabdian dan penelitian oleh dosen jejaring yang dapat dilakukan juga bersama dengan residen yang sedang melakukan tugas di sana,” papar Dr. Januartha Pinatih.

Acara ini dihadiri oleh semua dosen jejaring yang memiliki kerja sama dengan Program Studi Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1964-Program-Studi-Spesialis-Orthopaedi-dan-Traumatologi-Fakultas-Kedokteran-Universitas-Udayana-melaksanakan-Workshop-Penyegaran-Pengajaran-Bagi-Dosen-Klinik-.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button