Thursday, 25-07-2024
Pendidikan

Layanan Kesehatan di RS Unud Memuaskan Delegasi WCCJ

Ket foto: Delegasi The World Conference on Constitutional Justice (WCCJ) dari Republik Mali sedang menerima perawatan di salah satu ruang rawat inap RS Unud, Jimbaran, Sabtu (8/10/2022). (hms/unud)

Jimbaran | barometerbali – Rumah Sakit Universitas Udayana (RS Unud) menerima kunjungan dari Panitia Penyelenggara Kegiatan The World Conference on Constitutional Justice (WCCJ), Sabtu (8/10/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan panitia sekaligus untuk melakukan kunjungan pada Delegasi The World Conference on Constitutional Justice (WCCJ) dari Republik Mali dan Thailand yang sedang menerima perawatan di salah satu ruang rawat inap RS Unud.

Dalam kunjungan tersebut, tim panitia didampingi Direktur Utama RS Unud Prof. Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si., Sp.MK(K) bersama Direktur Sumber Daya Manusia dan Akademik, Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan dan staf, serta Kepala Instalasi Humas dan Pemasaran dan staf.

Kunjungan tersebut dilakukan sekaligus untuk menerima saran dan masukan terkait pelayanan dan fasilitas yang tersedia di RS Unud. Pihak penyelenggara dan Delegasi WCCJ menyampaikan kepuasan terhadap pelayanan yang telah diberikan RS Unud dan menyampaikan terima kasih kepada tenaga medis dan non medis yang terlibat selama perawatan.

Prof. Sukrama dalam kegiatan tersebut menyampaikan harapannya agar semua staf dan pegawai di RS Unud mampu memberikan pelayanan yang cepat, tanggap dan lebih prima.

“Berkaitan dengan penunjukkan RS Unud sebagai salah satu rumah sakit rujukan selama rangkaian kegiatan G20 Indonesia berlangsung. Rumah Sakit Unud siap mendukung penyelenggaraan kegiatan G20 Indonesia,” harap Prof. Sukrama. (BB/501)

Sumber: http://unud.ac.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button