Thursday, 25-07-2024
Pendidikan

Tumbuhkan Sportivitas, FP Unud Gelar Djapa Winaya Cup

Ket foto: Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) Fakultas Pertanian Universitas Udayana (FP Unud) menggelar Djapa Winaya Cup 2022. (fp/unud)

Denpasar | barometerbali – Djapa Winaya Cup 2022 merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) Fakultas Pertanian Universitas Udayana (FP Unud). Acara ini merupakan bagian dari acara PESTA (Pentas Seni dan Talenta Agroekoteknologi) dilaksanakan secara offline di Gedung Bulu Tangkis Sarwa Guna Wangaya, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Sabtu, 8 Oktober 2022 hingga Minggu, 9 Oktober 2022.

Ketua Panitia PESTA 2022 I Komang Ari Juliawan menjelaskan adapun tujuan dari diselenggarakannya acara ini di setiap tahunnya, ialah untuk mewadahi bakat olahraga civitas FP Unud khususnya di bidang olahraga bulu tangkis.

“Selain itu untuk meningkatkan sportivitas dan solidaritas seluruh pihak yang terlibat, sekaligus sebagai penghormatan kepada Bapak Djapa Winaya selaku pendiri Prodi Agroekoteknologi di FP Unud,” terangnya.

Untuk kegiatan Djapa Winaya Cup tahun ini mengusung tema, “Membangun Sportivitas dan Solidaritas untuk Agroekoteknologi yang Kompak dan Semangat”. Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gede Ustriyana, M.M.

Para peserta pertandingan bulu tangkis Djapa Winaya Cup dalam rangka PESTA ke-13 berjumlah 31 tim, 6 orang tunggal kategori tunggal putri, 15 tim kategori tunggal putra dan 10 tim ganda putra. Peserta berasal dari Fakultas Pertanian Universitas Udayana. Pertandingan bulutangkis ini dnilai oleh wasit I Putu Hitapriya Asyera dan Made Danni Divendra Nanda.

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah lomba berupa piala, sertifikat, dan uang tunai kepada para pemenang pertandingan bulu tangkis.

Berikut nama pemenang dalam pertandingan bulu tangkis:

Kategori Tunggal Putri:
Juara I: Natasya Oktavia Mangadang
Juara II: Gita Pesona Br Barus
Juara III: Hartati Sipayung

 Kategori Tunggal Putra:
Juara I: Himagri 2
Juara II: I Dewa Gede Arta Permana
Juara III: I Nyoman Buana Putra Nugraha

Kategori Ganda Putra: 
Juara I: I Nyoman Buana Putra Permana dan I Dewa Gede Arta Permana
Juara II: Kaon Bili Hasegawa dan I Wayan Yanto Artawan
Juara III: Anggi Josua Purba dan Komang Maha Aditya Oka Panka. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1978-Fakultas-Pertanian-Menyelenggarakan-Djapa-Winaya-Cup.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button