Thursday, 25-07-2024
Pendidikan

HUT ke-4, Prodi Spesialis Bedah Saraf FK Unud Launching Buku

Ket foto: Peringatan HUT ke-4 Prodi Spesialis Bedah Saraf dirangkai launching buku, “Manajemen Nyeri” (fk/unud)

Denpasar | barometerbali – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Program Studi (Prodi) Spesialis Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud), Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., menghadiri upacara perayaan yang dirangkai launching buku, “Manajemen Nyeri”, diselenggarakan secara hybrid dengan titik lokasi utama di Ruang Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK Unud, Denpasar, Selasa (11/10/2022).

Meskipun diselenggarakan secara hybrid, hal ini tidak mengurangi makna dari perayaan yang diselenggarakan, di mana dalam kesempatan ini juga diperkenalkan pertama kalinya Mars Program Studi Spesialis Bedah Saraf.
Disusul launching buku “Manajemen Nyeri” disusun oleh Koordinator Prodi Spesialis Bedah Saraf, Prof. Dr. dr. Tjokorda Bagus Gde Mahadewa, M.Kes., Sp.BS(K) Spinal, FICS, FINSS. dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur.

Acara diawali dengan sambutan Dekan FK Unud yang pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat serta apresiasinya karena memasuki usia keempat. Prestasi yang dihasilkan Bedah Saraf sudah sangat banyak dan membanggakan FK Unud.

“Tantangan ke depan tentunya bagaimana Prodi Bedah Saraf bisa berdiri sejajar dengan prodi lain yang saat ini sudah ada. Di samping itu juga perlu untuk memperluas kerja sama agar tidak kekurangan wahana pendidikan. Semoga ke depannya Prodi Bedah Saraf bisa berkembang lebih baik dan 4 tahun lagi memiliki akreditasi unggul. Menghasilkan lulusan yang kompeten yang bisa mengharumkan nama prodi dan institusi,” harap Dr. Januartha Pinatih.

Acara ramah tamah antardosen dan tenaga kependidikan di Program Studi Spesialis Bedah Saraf ditutup dengan foto bersama. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1976-Dirgahayu-ke-4-Program-Studi-Spesialis-Bedah-Saraf-Fakultas-Kedokteran-Universitas-Udayana.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button