Sunday, 23-06-2024
Peristiwa

Nengah Tewas Usai Hantam Truk Parkir

Ket foto: Kecelakaan antara sepeda motor Jupiter MX plat nomor DK 2562 UX dengan kendaraan truk DK 8979 S., di jalur Singaraja – Seririt, Jumat (21/109(resta/dps)

Buleleng | barometerbali – Kecelakaan lalu lintas kembali lagi terjadi yang merenggut nyawa pengendara motor, di jalur Singaraja – Seririt, KM 10.000, wilayah Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali, Jumat, (21/10/2022) sekitar pukul 22.00 wita.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu antara sepeda motor Jupiter MX plat nomor DK 2562 UX dengan kendaraan truk DK 8979 SA.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi mengatakan pengendara sepeda motor diketahui bernama Nengah Gede Pada (20), beralamat di Banjar Dinas Witajati, Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, sedangkan pengemudi truk diketahui bernama Gede Ardika (39), beralamat Banjar dinas Kaja, Desa Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali.

“Kejadian kecelakaan nahas tersebut berawal dari truk yang sedang parkir di sebelah utara jalan dengan kendaraan menghadap ke barat, tiba-tiba datang motor yang dikendarai Nengah Gede dengan kecepatan cukup tinggi dari arah barat menuju timur tanpa melihat truk terparkir, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan,” terangnya.

Dari kejadian itu, Nengah Gede Pada, langsung dibawa ke RS Paramasidhi Singaraja, diketahui juga, pengendara sepeda motor itu mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri, luka terbuka di telapak kaki kanan, serta luka memar pada perut dan dada sebelah kanan.

“Informasi terakhir yang didapat dari tim medis Rumah Sakit Paramasidhi dikatakan, setelah dilakukan pertolongan pertama, pengendara sepeda motor atas nama Nengah Gede Pada, tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,” jelas Sumarjaya.

Hingga saat ini pengemudi truk Gede Ardika masih dimintai keterangan oleh pihak Polres Buleleng. Kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut, masih dalam proses penyelidikan pihak Satlantas Polres Buleleng. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button