Wednesday, 12-06-2024
Sosial

PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar Bantu Masyarakat Rp180 Juta dari Program TJSL

Ket foto: Deputy Operasional PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Beta Vektor Riski  menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) insidentil sebesar Rp180 Juta di Kantor Pegadaian, Renon, Denpasar, Bali, Jumat (21/10/2022). (ist/pgd)

Denpasar | barometerbali – Dalam rangka kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan sekitar, PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) VII Denpasar menyerahkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebesar Rp180.000.000, di Kanwil VII PT Pegadaian Denpasar, Renon, Denpasar, Jumat (21/10/2022).

Bantuan yang diserahkan masing-masing untuk pembangunan Balai Persembahyangan di Pura Agung Banjar Gegadon Kapal Mengwi-Badung senilai Rp80 juta, bantuan pembangunan Kori Agung Panti Pasek Ketewel Penarukan, Tabanan senilai Rp.50 juta. Selanjutnya bantuan untuk pembangunan Bale Banjar Pewaregan Pura Sendetan Pasek Kayu Selem Kubu-Karangasem senilai Rp.50 juta.

Bantuan diserahkan langsung oleh Deputy Operasional PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Beta Vektor Riski yang dihadiri Agung Bagus Arsadhana Linggih Perwakilan DPR RI Komisi VI Dapil Bali dan didampingi Kabag Humas Pegadaian Wilayah VII Denpasar Komang Hary.

“Bantuan TJSL ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Perusahaan dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang benar- benar bermanfaat bagi masyarakat,” kata Beta Vektor Riski dalam sambutannya di Denpasar, Jumat (21/10/2022).

Lanjutnya, bantuan ini merupakan Program Pegadaian Peduli dengan tujuan untuk membantu Pembangunan Sarana Ibadah dan Fasilitas Keagamaan Masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat di gunakan sebaik-baiknya,” imbuh Beta.

Tak hanya urusan gadai barang saja namun perusahaan yang terkenal lewat jargon ‘Mengatasi Masalah Tanpa Masalah’ ini juga memberikan berbagai program baru yang lebih variatif dalam membantu pembiayaan kebutuhan masyarakat.

“Selain transaksi gadai, Pegadaian juga melayani pembiayaan pembelian kendaraan bermotor, namanya program pembiayaan Amanah. Pembiayaan Amanah ini adalah program pembiayaan berprinsip syariah yang ada di Pegadaian,” jelas Beta.

Program tersebut tambah Beta, mulai dari Pembiayaan Motor, Pembiayaan Haji hingga Simpan dan Beli Emas pun tersedia dalam layanan produk Pegadaian.

“Pegadaian tak hanya untuk menggadaikan barang saja tapi kini pegadaian telah bertransformasi dengan mengeluarkan bermacam produk baru yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat luas,” sambungnya.

Mewakili penerima bantuan, Arsana mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar yang telah memberikan bantuan dari program TJSL ini.

“Dengan adanya bantuan ini akan kami gunakan dengan baik sesuai peruntukannya. Mewakili masyarakat Tabanan, Kubu Karangasem dan Mengwi, kami mendoakan semoga Pegadaian terus berkembang dan selalu sukses,” pungkasnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button