Sunday, 23-06-2024
Pendidikan

Kolaborasi Mahasiswa FEB dan FK Unud Gaet “The First Winner International Business Plan Competition”

Ket foto: Ketiga mahasiswa kolaborasi FEB dan FK Unud sukses meraih “Juara Satu Tingkat Internasional” dalam International Entrepreneur View (INEV) 2022, diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Sabtu (1/10/2022) lalu. (jb/unud)

Denpasar | barometerbali – Mahasiswa FEB Unud atas nama Komang Merta Mulia Manyasa dan Made Tarina Maha Lini berkolaborasi dengan mahasiswa FK Unud David Christopher Tjandra sukses raih The First Winner International Business Plan Competition 2022.

Sebuah berita membanggakan datang dari kolaborasi mahasiswa FEB dan FK Unud atas nama Komang Merta Mulia  Manyasa (S1 Manajemen 2021), Made Tarina Maha Lini (S1 Manajamen 2021), David Christopher Tjandra (Pendidikan Dokter 2021). Ketiganya sukses meraih “Juara Satu Tingkat Internasional” dalam ajang perlombaan International Entrepreneur View (INEV) 2022, diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Sabtu (1/10/2022). 

Pada ajang ini, Merta, Tarina dan David berhasil meraih The First Winner melalui penelitiannya yang berjudul “Super Choice Healthy Rice”. Kesuksesan Mereka dalam lomba ini tentunya diraih atas bimbingan, dukungan, dan tuntunan yang antusias dari dosen pembimbing, Gede Bayu Rahanatha SE.,MM dan Dr. Dra. Ida Ayu Alit Widhiartini, Apt, M.Si.

Penelitian ini akan terus dikembangkan dan dilanjutkan pembaharuannya sehingga mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat luas. INEV merupakan ajang perlombaan bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

Lomba ini bertujuan untuk mengasah kemampuan pelajar-pelajar di seluruh dunia dalam mengembangkan ide bisnis berkelanjutan untuk menuju era masyarakat 5.0 melalui karya perencanaan bisnis. (BB/501)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button