Thursday, 25-07-2024
Peristiwa

Pegadaian Peduli: Pegadaian Motorcycles Club Denpasar Donasi 250 Sembako di Bangli

Foto: Masyarakat Desa Susut, Bangli menerima bantuan 250 paket sembako dari Pegadaian Peduli melalui Pegadaian Motorcycles Club Denpasar, Sabtu (5/11/2022). (pgd/dps)

Denpasar | barometerbali – Pandemi Covid-19 sangat memberi dampak baik dari segi kesehatan juga pada ekonomi masyarakat, terutama pendapatan masyarakat kecil dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Pegadaian Peduli hadir untuk membantu masyarakat yang terdampak, melalui Program CSR (corporate social responsibility) Pegadaian Peduli dan bekerja sama dengan Pegadaian Motorcycles Club Denpasar menyerahkan bantuan sebanyak dua ratus lima puluh paket sembako senilai Rp25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah). Bantuan diserahkan kepada masyarakat Desa Susut Bangli pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022.

Rangkaian kegiatan Pegadaian Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan secara tidak langsung membantu meringankan beban masyarakat Desa Susut Bangli.
Penyerahan bantuan 250 (dua ratus lima puluh) paket sembako oleh Pegadaian Kanwil VII Denpasar diberikan langsung oleh Deputy Operasional dan Deputy Bisnis Area Denpasar 2 beserta jajaran baik dari Kantor Wilayah maupun Kantor Area serta anggota Pegadaian Motorcycles Club Denpasar.

“Bantuan ini bersumber dari sebagian keuntungan yang dimiliki Pegadaian, kita kembalikan kepada masyarakat”, ungkap Deputy Operasional PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar Beta Vektor Riski.

Selanjutnya Deputy Bisnis Area Denpasar 2 PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar Rina Agustini menambahkan Program Pegadaian Peduli diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Susut Bangli. “Untuk bangkit secara ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat,” tambahnya.

Bantuan paket sembako diterima dengan baik oleh masyarakat Desa Susut Bangli, Kepala Desa Susut memberikan ucapan terima kasih kepada Pegadaian Kanwil Denpasar atas bantuan yang diberikan, dan mengimbau serta mengajak kepada masyarakat desa untuk terus menggunakan jasa Pegadaian dan menjadikan Pegadaian sebagai pilihan utama masyarakat baik transaksi gadai maupun nongadai dan menabung emas juga di Pegadaian.

Lanjut Beta Vektor Riski, melalui program Pegadaian Peduli ini diharapkan Pegadaian lebih dikenal serta dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat di Daerah Bangli khususnya di wilayah Desa Susut.

”Dengan program-program ‘Pegadaian Peduli’ tersebut bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat atau nasabah yang terdampak dan berkomitmen dan bagian dari bentuk dukungan PT Pegadaian ke Pemerintah Daerah dalam memutus rantai pandemi Covid-19,” tutupnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button