Wednesday, 12-06-2024
KriminalitasPeristiwa

Cekcok Gegara Parkiran, Pria Gunakan Stik Bisbol Pukul Korbannya

Potongan video seorang pria berkemeja kuning memukul pria berkemeja kotak-kotak dengan stik bisbol karena bertengkar terkait parkiran Jalan Dinoyo, Surabaya viral di media sosial sejak beberapa hari ini. (bb/redho)

Surabaya | barometerbali – Pelaku tindak kekerasan pemukulan dengan stick baseball bat (stik bisbol) melarikan diri dari Kota Surabaya, Jawa Timur, setelah videonya beredar di media sosial sejak beberapa hari lalu.

Dalam video tersebut menampilkan adegan dua orang pria sedang cekcok di pinggir jalan dekat Universitas Widya Mandala, Jalan Dinoyo, Surabaya diduga kejadiannya pada Senin (7/11/2022).

Dalam video itu korban yang memakai kemeja kotak-kotak terlihat keluar dari mobil, dan ada pria memakai kemeja kuning sebagai pelaku sambil membawa stik bisbol.

Usai cekcok, pelaku tiba-tiba memukul korban dengan stik bisbol yang sudah ia bawa sejak awal video direkam.

AKBP Mirzal Maulana selaku Kasatreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan bahwa saat ini pelaku tersebut sedang dalam buruan tim Jatanras.

“Iya setelah viral dan tahu foto yang bersangkutan tersebar langsung kabur,” ungkap Mirzal waktu dikonfirmasi, Jumat (11/11/2022).

Dari hasil pemeriksaan pada Kamis (10/11/2022) kemarin, Mirzal mengungkap jika keributan antara pelaku dan korban yang diduga seorang mahasiswa ini disebabkan masalah parkir mobil.

“Masalah parkir mobil serempetan mau cepet-cepetan,” imbuh Mirzal.

Kini polisi dalam upaya pengejaran terhadap pelaku karena identitasnya sudah dikantongi oleh tim Jatanras.

Terungkapnya identitas pelaku tersebut setelah pihak korban membuat laporan ke Polrestabes, Kamis (10/11/2022) kemarin.

Seperti diketahui stik bisbol umumnya terbuat dari bahan keras paduan aluminium, kekerasan tinggi, tidak mudah cacat, ringan dan mudah untuk mengontrol. Stik bisbol ini biasanya digunakan sebagai alat pemukul saat berlatih olahraga bisbol. (BB/502/Redho).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button