Thursday, 25-07-2024
Pendidikan

14 Tahun Jalinan Kerja Sama Unud dengan Asia Exchange

Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerja Sama dan Informasi Prof. I Putu Gede Adiatmika didampingi Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) serta Koordinator Program BIPAS Universitas Udayana beserta jajaran menerima kunjungan President and Co-Founder of Asia Exchange Harri Suominen di Kampus Unud Bukit Jimbaran, Jumat (11/11/2022). Foto: rtr/unud

Jimbaran | barometerbali – Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan dari Asia Exchange untuk memperkuat kerja sama antara kedua belah pihak di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (11/11/2022).

Kunjungan diterima oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerja Sama dan Informasi Prof. I Putu Gede Adiatmika didampingi Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) serta Koordinator Program BIPAS Universitas Udayana beserta jajaran.

“Tujuan dari kunjungan ini dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin selama 14 tahun antara Universitas Udayana dengan Asia Exchange dalam pengelolaan Program BIPAS yang dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Budaya,” terang Prof. Adiatmika.

Dalam pertemuan ini President and Co-Founder of Asia Exchange Harri Suominen menyampaikan beberapa hal terkait rencananya untuk memperkuat kerja sama dengan Universitas Udayana dan rencana untuk mendatangkan lebih banyak mahasiswa internasional belajar di Universitas Udayana. 

Di samping itu juga direncanakan untuk dilakukan penawaran mata kuliah dari Fakultas Teknik untuk mahasiswa pertukaran Asia Exchange, serta pemberian beasiswa untuk mahasiswa Universitas Udayana untuk studi ke Eropa. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5131-14-Tahun-Jalinan-Kerja-Sama-Universitas-Udayana-dengan-Asia-Exchange.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button