Monday, 22-07-2024
Pendidikan

FK Unud Dampingi Tata Kelola Program Kesehatan di Konawe

Foto: Acara penutupan Pendampingan Tata Kelola Program Kesehatan di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara Tahun 2022, (11/11/2022) (fk/unud)

Sultra | barometerbali – Mengakhiri kunjungan dalam rangka Pendampingan Tata Kelola Program Kesehatan Di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara Tahun 2022, dilaksanakan kegiatan acara penutupan kunjungan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Sekda Kab. Konawe dan Kepala Puskesmas beserta pemegang Program Perencanaan Puskesmas se-Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara pada Jumat (11/11/2022).

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Kementerian Kesehatan dengan Universitas Udayana yang dipilih sebagai Tim pendamping program yang diketuai oleh Dr. dr. Ketut Suarjana MPH., dengan anggota dr. Wayan Arya Utami, MAppBsc., Ph.D., Dr. I Made Kerta Duana, SKM., MPH., dan Ni Luh Putu Suaryani SKM. MHlth&IntDev.

Program ini berlangsung selama enam bulan dengan berbagai kegiatan pelatihan dan workshop, dengan tujuan peningkatan kualitas SDM Kesehatan dan perbaikan serta pengembangan Renja Kesehatan tahun 2023. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2159-FK-Unud-Dampingi-Tata-Kelola-Program-Kesehatan-Di-Kabupaten-Konawe-Sulawesi-Tenggara-Tahun-2022.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button