Thursday, 25-07-2024
Info

Kadiv Yankumham Tekankan Disiplin dalam Segala Hal

Kadiv Yankumham Kemenkumham Jawa Timur Subianta Mandala saat memberikan arahan kepada jajarannya terkait kedisiplinan, Senin (14/11/2022). Foto: kumham/jatim

Surabaya | barometerbali – Kadiv Yankumham Subianta Mandala Kemenkumham Jawa Timur menekankan pentingnya kedisiplinan dalam segala hal. Baik disiplin waktu, berpakaian hingga penggunaan anggaran.

Hal itu disampaikan Subianta saat memimpin apel Senin (14/11/2022). Dalam amanatnya, dia mengajak jajaran untuk meningkatkan kedisiplinan.

“Kita harus disiplin. Dalam segala hal,” ucapnya.

Subianta mencontohkan, dalam disiplin waktu, saat ini sudah memasuki akhir tahun. Sehingga, jajarannya harus benar-benar memastikan seluruh kegiatan berjalan sesuai rencana dan anggaran yang ada.

“Jika belum, segera laksanakan percepatan-percepatan, waktu kita praktis hanya sekitar sebulan lagi untuk menyelesaikan semuanya,” sebut Subianta.

Meski begitu, Subianta juga menekankan agar jajarannya disiplin terhadap aturan yang ada. Setiap tindakan atau kebijakan yang diambil harus sesuai aturan atau SOP yang ada.

“Aturan itu mutlak harus menjadi pedoman kita dalam berkinerja,” tegasnya. (BB/501/aji/ kumhamjatim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button