Friday, 19-04-2024
Pendidikan

Unud dan UIN Sultan Syarif Karim Riau Tanda Tangani MoU Kerja Sama

Foto: Penandatanganan MoU kerja sama antara Universitas Udayana (Unud) dengan Universitas Islam Sultan Syarif Karim Riau (UIN Suska) di Ruang Nusa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Senin (21/11/2022). (rtr/unud)

Jimbaran | barometerbali – Universitas Udayana (Unud) lakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Karim Riau (UIN Suska) bertempat di Ruang Nusa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Senin (21/11/2022).

Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan kerja sama teknis yang akan ditindaklanjuti oleh dua fakultas di lingkungan Universitas Udayana yaitu Fakultas Peternakan, dan Fakultas Pertanian.

Hadir dalam kesempatan ini Rektor Unud yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerja Sama dan Informasi Unud, Dekan Fakultas Peternakan, Dekan Fakultas Pertanian, Koordinator Kerjasama dan Humas, Ketua UPIKS Fakultas Peternakan dan Pertanian.

Sementara dari UIN Suska Riau hadir mewakili Rektor, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Koordinator Bagian Kerjasama dan Kelembagaan beserta jajaran.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa merupakan suatu kehormatan Universitas Udayana  menerima kunjungan UIN Suska Riau, karena melalui kunjungan ini tentunya dapat mengembangkan kerja sama yang lebih luas lagi diantara kedua Universitas.

“Tentunya, dalam suasana Merdeka Belajar Kampus Merdeka kita bangun kerjasama ini sehingga mampu mendukung program MBKM,” ungkap Prof. Adiatmika.

“Melalui penandatanganan MoU ini besar harapannya untuk ditindaklanjuti dengan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui program MBKM dan penelitian,” sambung Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UIN Suska Riau Prof. Edi Erwan.

Fakultas yang ada di kedua Universitas diharapkan dapat menjadi inisiator untuk implementasi kerjasama tersebut. Dalam waktu dekat kerja sama ini akan ditindak lanjuti dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Peternakan dan Fakultas Pertanian Unud dengan fakultas terkait di UIN Suska Riau. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5178-Jalin-Kerjasama-Universitas-Udayana-Tanda-Tangani-MoU-dengan-UIN-Sultan-Syarif-Karim-Riau.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button