Saturday, 22-06-2024
Info

Sosialisasi Aplikasi Super Polisi APP dan Medsos Polres Badung

Foto: Seorang personel Polsek Kuta Utara menjelaskan tentang aplikasi Super Polisi APP kepada seorang warga, Selasa (22/11/2022). (hms/sek/ku)

Kuta Utara | barometerbali – Personil Polsek Kuta Utara terus menyosialisasikan akun media sosial (medsos) Polres Badung dan Aplikasi Super Polisi APP kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Selasa (22/11/2022) siang.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Unit Samapta, Unit Lantas maupun Para Bhabinkamtibmas yang berhubungan langsung dengan masyarakat baik itu individu, komunitas bahkan wisatawan asing dan domestik.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H seizin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat bisa melakukan pengaduan secara cepat melalui aplikasi Polisi Super App yang bisa diunduh melalu Play Store.

Selain aplikasi Polisi Super App
Jika membutuhkan pelayanan kepolisian masyarakat bisa mengadukan juga melalui akun media sosial Polres Badung seperti facebook, instagram, twitter, tiktok dan youtube.

“Diharapkan melalui medsos Polres Badung dan aplikasi Polisi Super App yang bisa diunduh melalui Play Store, masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian bisa terlayani dengan baik tanpa harus datang ke Kantor Polisi terdekat,” pungkas Kompol Putu Diah. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button