Thursday, 25-07-2024
Info

Harkordia 2022, Kejari Denpasar Gelar Semarak Lomba Yel-yel dan LKTI

Foto: Kejari Denpasar Rudy Hartono, SH, MH, (atas-tengah) dan semarak lomba terkait Harkodia tahun 2022 (bawah) di Gedung Kejari Denpasar, Minggu (27/11/2022). (BB/kjr/dps)

Denpasar | barometerbali – Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Harkodia) tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar menggelar kegiatan penilaian lomba Yel-yel tingkat SMK/SMA/Sederajat di Gedung Kejari Denpasar, Minggu (27/11/2022).

Para peserta terdiri dari 20 tim, yang nantinya akan dicari 6 tim terbaik untuk tampil kembali pada babak final yang akan di langsung pada tanggal 8 Desember 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Rudy Hartono, SH, MH, menyampaikan, seluruh tim yang tampil hari ini sangat antusias dalam menyampaikan pesan untuk memerangi korupsi dalam bentuk yel-yel.

“Saya berharap agar kegiatan ini meningkatkan kesadaran dari generasi muda Kota Denpasar akan akibat dan bahaya dari Tindak Pidana Korupsi,” ungkap Rudy.

Di sisi lain, Kasi Intel Kejari Denpasar Putu Eka Suyantha, SH, MH, menambahkan, sebelumnya, rangkaian Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Lomba Yel-yel dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2022 yang mengusung tema, “Mari Berantas Korupsi Guna Meningkatkan Pemulihan Ekonomi Nasional” dimulai pada tanggal 24 Oktober 2022. Dalam technical meeting sebanyak 34 sekolah telah mendaftar untuk mengikuti lomba yel-yel.

“Kemudian pada tanggal 15 November 2022 telah berlangsung penilaian peserta dari 34 sekolah dikerucutkan menjadi 20 tim yang nantinya diambil 6 tim untuk masuk babak selanjutnya,” imbuh Eka. (BB/501/kjr/dps)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button