Sunday, 21-07-2024
Peristiwa

Buruh asal Lombok Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

Foto: Polisi memasang police line di TKP penemuan jenazah Sopyan Hadi (35) yang membusuk di rumah kos Banjar Kaja, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Sabtu (3/12/2022). (BB/res/bdg)

Badung | barometerbali – Warga Buduk digegerkan dengan adanya penemuan mayat di sebuah rumah kos di Banjar Kaja, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Sabtu (3/12/2022) pukul 18.30 Wita.

Mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat di rumah kos milik Wetik Sri Ayuni (50) tersebut, tim UKL (Unit Kecil Lengkap) Polsek Mengwi yang dikendalikan oleh AKP Ida Bagus Ketut Mantra langsung bergerak mendatangi TKP penemuan mayat.

Berdasarkan informasi di tempat kejadian korban diketahui bernama Sopyan Hadi (35) seorang tukang bangunan dari Sekoteng Lombok Barat yang baru satu bulan mendiami kamar nomor 1 lantai 2 tersebut.

“Peristiwa meninggalnya Sopyan Hadi pertama kali diketahui oleh Vika Anggreni yang saat itu sedang bersih-bersih di kamar nomor 2. Saat sedang bersih-bersih di depan kamar konsentrasinya dialihkan dengan mencium bau busuk yang bersumber dari kamar nomor 1 (kamar yang didiami korban-red),” terang AKP Mantra.

Penasaran dengan bau busuk tersebut Vika Anggreni lantas mendekati kamar korban dan melihat banyak lalat yang hinggap di jendela kamarnya. Kemudian dari jendela kamar yang tidak tertutup korden dengan pandangan yang kurang jelas.

“Vika Anggreni melihat ada seseorang yang terbaring di tempat tidur. Selanjutnya dia berusaha membuka pintu kamar tersebut namun tidak bisa karena terkunci,” lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut Vika Anggreni langsung menghubungi Wetik Sri Ayuni selaku pemilik kos dan memberitahukan peristiwa tersebut, kemudian tidak berselang lama Kelihan Dinas Banjar Kaja Buduk datang bersama Bhabinkamtibmas

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana seizin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat di rumah kos di Banjar Kaja Buduk.

“Anggota kami bersama tim identifikasi Polres Badung masih melakukan olah TKP. Untuk penyebab kematian masih dilakukan penyelidikan. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Mangusada Badung untuk dilakukan proses lebih lanjut,” tutup Kapolsek Mengwi. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button