Wednesday, 12-06-2024
Musik

Polsek Densel Amankan Konser Musik ITB STIKOM Bali

Foto: Pengamanan kegiatan DELUSI (Degung Melagu Anak Musik) #6 ITB Stikom Bali di Lapangan Yayasan Pembangunan Sanur (YPS) Kelurahan Sanur Denpasar Selatan, Sabtu (3/12/2022) malam.

Denpasar | barometerbali – Personil Polsek Denpasar Selatan bergabung dengan Pacalang Br. Taman Sari Sanur melaksanakan pengamanan kegiatan DELUSI (Degung Melagu Anak Musik) #6 ITB STIKOM Bali di Lapangan Yayasan Pembangunan Sanur (YPS) Kelurahan Sanur Denpasar Selatan, Sabtu (3/12/2022) malam.

Event yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa STIKOM Bali Music Community (SBMC) mengambil tema “Rising Together For Each Other” yang berarti bangkit bersama untuk sesama dimeriahkan oleh artis dan musisi rock lokal Bali.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana saat dikonfirmasi mengatakan personel yang terlibat pengamanan sudah tergelar sejak sore untuk melakukan pengamanan dan pengawasan selama kegiatan berlangsung hingga berakhir.

“Penonton yang didominasi anak muda menikmati pertunjukan musik dengan tertib sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar hingga akhir acara” tandas Kompol Teja. (BB/601/ds.33)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button