Sunday, 21-07-2024
Peristiwa

Dua Pengendara Motor Laka Lantas di TL Angantaka

Foto: Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan dua pengendara di traffic light Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Badung, Sabtu (10/12/2022). (kolase/res/bdg)

Badung | barometerbali – Dua kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, di traffic light (TL) Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Sabtu malam (10/12/2022).

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra mengungkapkan, bahwa kecelakaan terjadi karena kuran hati-hatinya kedua pengendara sepeda motor tersebut saat melintas di TKP.

“Dua sepeda motor tersebut yaitu Scoopy Merah DK 4476 EK dikendarai oleh Wayan Wita Widiarta (54) asal Kesiman Petilan Denpasar Timur dan PCX Silver DK 6393 ZZ dikendarai oleh Gusti Ngurah Putu Arya Ananda Wijaya (18) asal Mendoyo Jembrana,” ungkapnya.

Kapolsek Abiansemal membeberkan, setiba di TKP tepatnya di TL Angantaka terjadilah tabrakan dari kedua pengendara tersebut.

“Sebelumnya kendaraan Scoopy datang dari arah Utara TL Angantaka dan PCX datang dari arah Timur TL Angantaka,” lanjut Sudarma.

Atas kejadian tersebut, kedua korban dilarikan ke Puskesmas Desa Sedang mempergunakan mobil Pacalang Desa Adat Angantaka guna pertolongan pertama dan kedua sepeda motor dalam kondisi rusak ringan.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan oleh dokter jaga Puskesmas Desa Sedang, kedua korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan lutut sehingga dirujuk ke RS. Mangusada Kapal, Badung guna penanganan lebih lanjut.

“Tidak ada korban jiwa, dua pengendara hanya mengalami luka-luka. Dengan adanya kejadian tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Badung, guna tindakan lebih lanjut,” pungkasnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button