Wednesday, 12-06-2024
Peristiwa

Ibadah Minggu, Polres Klungkung Amankan sejumlah Gereja

Foto: Dua personel Polres Klungkung nampak berbincang-bincang dengan seorang jemaat saat berjaga di halaman depan gereja di Klungkung, Minggu (11/12/2022). (res/klk)

Klungkung | barometerbali – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung supaya aman dan kondusif, Polres Klungkung melakukan pengamanan di tempat-tempat ibadah gereja pada Minggu (11/12/2022).

Sejumlah personel Polres Klungkung yang tergabung dalam Operasi Cipta Aman Agung 2022 melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu di setiap gereja di wilayah Kabupaten Klungkung.

“Personel Polres Klungkung sudah menjadi rutin melaksanakan kegiatan pengamanan pada gereja-gereja di dua wilayah Kabupaten Klungkung tersebut setiap hari Minggunya guna menciptakan rasa aman dan nyaman saat beribadah,” kata Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika.

Hal ini mengingat kembali tugas sebagai anggota kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani.

“Harapan kami agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat,” imbuh Suastika. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button