Sunday, 21-07-2024
Pendidikan

Prodi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi FK Unud Gelar Delavida IX

PSSKGPDG FK Unud menggelar acara Delavida IX, di Bali, Minggu (11/12/2022). Foto: fk/unud

Bali | barometerbali – Memperingati hari jadinya yang ke-9, Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (PSSKGPDG FK Unud) melaksanakan perayaan dalam acara Delavida IX, di Bali, Minggu (11/12/2022).

Kegiatan Delavida IX terdiri dari beberapa rangkaian acara yaitu bakti sosial serta hari puncak perayaan. Kegiatan-kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh civitas academica PSSKGPDG FK Unud baik dari pihak dosen, pegawai, maupun seluruh mahasiswa tingkat sarjana dan profesi.

Perayaan acara puncak Delavida IX diawali dengan kegiatan fun games yang diikuti oleh seluruh civitas academica PSSKGPDG, dilanjutkan dengan acara pembukaan yang diawali laporan ketua panitia, sambutan Koordinator PSSKGPDG, serta sambutan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D.

Acara inti akan diisi dengan berbagai penampilan dari mahasiswa sarjana dan profesi serta dosen.

“Selamat kepada Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana karena telah berhasil menghasilkan banyak prestasi yang membagakan walaupun PSSKGPDG merupakan program studi termuda di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana,” ucap Prof. Ady.

Acara ini turut dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K), Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes., Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi Dr. drg. Putu Lestari Sudirman, M.Biomed., Ketua Departemen Gigi dan Mulut drg. Mia Ayustina Prasetya, Sp.KGA., dan para Koordinator Program Studi Sarjana. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2369-DELAVIDA-IX.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button