Saturday, 22-06-2024
Peristiwa

WNA India Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Foto: Personel Polsek Kuta Utara saat mendatangi lokasi meninggalnya WNA India Amit Kumar Agarwal (43) di kolam renang sebuah akomodasi wisata di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Rabu, (14/12/2022). (hms/res/bdg/kolase)

Kuta Utara | barometerbali – Seorang Warga Negara Asing (WNA) Amit Kumar Agarwal ( 43) asal India meninggal dunia di kolam renang sebuah akomodasi wisata, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Rabu, (14/12/2022).

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari mengatakan korban ditemukan meninggal dunia setelah dibantu oleh para saksi dengan cara menekan-nekan dada korban (CVR) namun tetap tidak sadarkan diri.

“Kemudian karyawan (saksi-red) melarikan korban ke Klinik Bali Medical Seminyak. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit BIMC dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter.

“Saksi sudah berupaya untuk membantu Korban dengan menekan-nekan dada korban dan melarikan ke Rumah Sakit BIMC, namun jiwa korban tidak bisa tertolong,” ungkap Kompol Diah Kurniawandari.

Dikatakan penyebab korban meninggal dunia masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek menjelaskan kronologinya, berdasarkan keterangan dari Hermanus Nordi (saksi) sekitar pukul 19.00 Wita, korban sedang berenang, namun sudah lama tidak kembali. Kemudian ia mengecek sekitar kolam dan menemukan korban ada di dasar kolam dibantu rekannya I Wayan Putra Santika (saksi). Mereka sudah melakukan usaha pertolongan pertama namun nyawa korban tak terselamatkan.

“Untuk sementara jenazah sudah berada di ruang penitipan jenazah RSUP Sanglah, (RS Prof Ngoerah-red) Denpasar,” tutup Kapolsek Putu Diah. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button