Sunday, 23-06-2024
Peristiwa

Artis Bali Siap Gebrak Denfest 2022

Foto: Denpasar Festival (Denfest) ke-15 tahun 2022 bertajuk Tejarasmi: Cahaya Keindahan, dihibur artis Pop Bali yang tergabung dalam Pramusti Bali di Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung/Puputan Badung, (21/12/2022) (BB/ist)

Denpasar | barometerbali – Ajang pariwisata kreatif bertajuk Denpasar Festival (Denfest) ke-15 tahun ini yang mengusung tema Tejarasmi: Cahaya Keindahan, dipastikan bakal semakin meriah dan semarak. Pasalnya, sejumlah artis Bali yang bernaung dalam wadah kreativitas budaya bernama Pramusti (Persatuan artis, Musisi, Pencipta Lagu dan Insan Seni) Bali bakal tampil menghibur masyarakat pencinta seni budaya Kota Denpasar, di Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung (Lapangan Puputan Badung), Denpasar, Rabu (21/12/2022) malam.

Para artis Bali tersebut, di antaranya Ayu Saraswati, Dewi Pradewi, Agung Wirasutha, Eka Jaya, Dek Arya, 3G Angles, Tri Puspa, Margie, dan Tiga Siluman.

Mereka akan tampiil menghibur penggemarnya dengan iringan musik dari grup band Pramusti Bali dan membawakan tembang – tembang hits terbaiknya. Tentunya, yang sudah cukup populer di tengah masyarakat selama ini.

I Gusti Ngurah Murthana, Ketua Pramusti Bali mengakui sangat mengapresiasi semangat kreatif pemerintah Kota Denpasar, sebab para artis Bali selalu diberikan kesempatan untuk dapat berperan aktif dalam ajang Denfest setiap tahunnya.

“Semoga semangat kreatif ini akan dapat terus berlanjut seiring waktu pelaksanaan Denfest di tahun mendatang,” harapnya.

Diharapkan, para artis Bali selalu dapat berbagi peran dalam menunjukkan kreativitas terbaiknya tatkala dipercaya tampil dalam ajang Denfest tahun ini.

“Sebagai peluang dan kesempatan bersama dalam menjaga, melestarikan sekaligus mengembangkan musik Bali secara berkelanjutan dalam kancah nasional maupun internasional”, ajaknya.

Diketahui, seperti biasanya magnet utama Denfest selama ini selain dimeriahkan aneka hiburan seni budaya kreatif. Tentunya juga selalu dipenuhi beragam produk kreatif dari para UMKM Kota Denpasar. (BB/501).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button