Thursday, 25-07-2024
Pendidikan

Tim UPIKS FH Unud Gaet 3 Penghargaan pada Media Gathering dan Awarding Night

Tim UPIKS FH Unud saat menerima 3 penghargaan pada Media Gathering dan Awarding Night, di Hongkong Garden Restaurant, Jumat (23/12/2022). Foto: fh/unud

Denpasar | barometerbali – Tim Juru Bicara (Jubir) Rektor Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Media Gathering dan Awarding Night sebagai bentuk apresiasi kepada Tim UPIKS di Fakultas, Tim Berita di Unit dan Media Online, dan bentuk evaluasi serta menjalin komunikasi dengan Media Online yang sudah lama ataupun baru menjadi mitra Unud di Hongkong Garden Restaurant, Denpasar Timur, Jumat (23/12/2022).

Ketua Jubir Rektor Unud Senja Pratiwi, Ph.D., memberikan sambutan untuk mengawali acara dan dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Unud Prof Nyoman Antara. Acara penghargaan ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, Direktur Utama RS Unud Ketua LP2M, Ketua LP3M, Ketua USDI, Ketua Tim PTNBH, Koordinator KUI, Koordinator Media Udayana, Tim UPIKS, Tim Berita, Ketua dan DWP Unud dan awak Media Online.
 
Terdapat 9 kategori penghargaan yang diberikan, yaitu, Media dengan Publikasi Berita Unud Terbanyak, Fakultas/Unit dengan Link Berita Terbanyak, Fakultas/Unit dengan Berita Terbanyak, Berita Terbaik, Pengelolaan Website, Pengelolaan Media Sosial, Style and Creativity, Video Sosialisasi Unud PTNBH, Flyer Sosialisasi Unud PTNBH. Dari ke-9 kategori, Tim UPIKS FH Unud berhasil memperoleh 3 Juara dan berhasil masuk 1 nominasi, Juara 3 Kategori Berita Terbanyak, Juara 2 Flyer Sosialisasi Unud PTNBH, Juara 3 Video Sosialisasi Unud PTNBH dan nominasi pengelolaan media sosial.

Pemberitaan aktivitas, kegiatan, prestasi civitas akademika menjadi sangat penting untuk mempromosikan eksistensi FH Unud. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2418-Tim-UPIKS-FH-UNUD-mendapatkan-3-Penghargaan-pada-Media-Gathering-dan-Awarding-Night.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button