Thursday, 25-07-2024
Pendidikan

BP FK Unud Lantik Pengurus Baru LMFK, BSO dan HM FK Unud 2023

LANTIK: Pelantikan dan Serah Terima pengurus baru LMFK, BSO dan HM FK Unud berlangsung di Ruang Pertemuan dr. A. A. Made Djelantik, Gedung Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana, Denpasar. Foto: fk/unud

Denpasar | barometerbali – Badan Pekerja (BP) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan kepada kepengurusan baru LMFK, BSO dan Himpunan Mahasiswa (HM) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang berlangsung di Ruang Pertemuan dr. A. A. Made Djelantik, Gedung Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana, Denpasar, Sabtu, (7/1/2023).

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M. Kes, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, M.P.H., Ph.D, Para Koordinator Program Studi Sarjana FK Unud, Subkoordinator Kemahasiswaan, Ketua BEM PM, mahasiswa peraih SKP terbanyak, serta Ketua dan Wakil Ketua Periode 2022 dan 2023 dari LMFK, BSO, dan HM FK Unud.

Dekan FK Unud dalam sambutannya berharap kepengurusan lama dari LMFK, BSO dan HM tetap mengawasi, membimbing, dan memberikan arahan kepada kepengurusan yang baru sehingga nantinya kepengurusan yang baru ini bisa melakukan tugasnya dengan baik dan bisa melampaui prestasi dari kepengurusan yang sebelumnya. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2444-Pelantikan-Pengurus-Baru-LMFK-BSO-dan-HM-Fakultas-Kedokteran-Universitas-Udayana-Periode-2023.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button