Wednesday, 12-06-2024
Kamtibmas

Petakan Rawan Macet, Kapolres Badung Cek Rute Kunker Presiden RI

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, mengecek langsung rute atau jalur yang akan dilalui oleh rombongan kepresidenan saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Kabupaten Buleleng, Selasa (31/1) malam pukul 20.00 Wita. (Foto: hms/polres badung/sdn)

Badung | barometerbali – Dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Iriana dan rombongan ke Bali, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, mengecek langsung rute atau jalur yang akan dilalui oleh rombongan kepresidenan ke wilayah Kabupaten Buleleng, Selasa (31/1) malam pukul 20.00 Wita

Adapun rute pertama yang dicek antara lain dari Mapolres Badung menuju Pengadangan lanjut ke Penarungan, Latu, Pasar Mambal, belok kiri Tinggas sampai perbatasan Gianyar-Badung (Sigaran) kemudian kembali koordinasi di Pasar Mambal.

Rute ke dua yang dicek antara lain dari Pasar Mambal menuju simpang Penarungan, lanjut ke Gulingan kemudian di obyek wisata Taman Ayun.

“Hari ini kita lakukan mapping (petakan) di lokasi-lokasi rawan kemacetan guna mencari jalur alternatif untuk mengurai kemacetan di jalur yang diperkirakan akan dilalui oleh rombongan Presiden RI,” terang pria dengan dua melati di pundak ini.

“Polres Badung beserta perkuatannya siap mengamankan jalur yang akan dilalui oleh rombongan Bapak Presiden RI selama melaksanakan kunjungan di Pulau Bali,” imbuhnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button