Monday, 22-07-2024
Peristiwa

Pohon Mangga Tumbang Tutupi Akses Jalan

Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal membersihkan batang-batang pohon mangga yang tumbang di Jalan Raya Mambal, Kecamatan Abiansemal, Badung, Minggu (5/2/2023). (Hms/Polres Badung/Sdn)

Badung | barometerbali – Sebuah pohon mangga tumbang di Jalan Raya Mambal menuju Abiansemal tepatnya di depan gudang galon PT Aqua Mambal Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, yang diakibatkan oleh usia pohon menua atau mengalami pelapukan di bagian pangkal pohon tersebut yang menimpa kabel listrik, Minggu (5/2/2023) sekitar pukul 21.10 Wita.

Menerima laporan warga tersebut Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal segera menuju TKP. Dibantu masyarakat sekitar, pohon mangga yang tumbang tersebut berhasil ditangani sehingga arus lalin kembali normal. Sedangkan petugas PLN masih bertugas menangani kabel PLN yang tertimpa pohon tersebut. Dalam kejadian tersebut nihil adanya korban jiwa.

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra membenarkan kejadian tersebut dan telah mengirimkan tim UKL Polsek Abiansemal untuk membantu mengevakuasi pohon tumbang tersebut serta memerintahkan tim UKL untuk menghubungi PLN Badung.

“Kami juga tetap mengimbau kepada masyarakat agar yang memiliki pohon yang tinggi dan rentan tumbang untuk segera ditebang untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Sudarma. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button