Friday, 19-07-2024
Pendidikan

FEB Unud Gelar Pelatihan dan Pendampingan Kewirausahaan Prodi Sarjana Ekonomi

Kegiatan Pelatihan dan Pendampingan Kewirausahaan menghadirkan pembicara Ni Wayan Nurani Wijayanti, S.E., M.M dari CV. Dayuhsini (Toko Dapurku) di Aula Gedung BM lantai IV FEB Unud, Jumat, (10/2/2023). (Foto; FEB Unud)

Denpasar | barometerbali – Program Studi Sarjana Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) telah melaksanakan Kegiatan Pelatihan dan Pendampingan Kewirausahaan yang dihadiri oleh mahasiswa/i Program Studi Sarjana Ekonomi yang dilaksanakan secara offline di Aula Gedung BM lantai IV FEB Unud, Jumat, (10/2/2023).

Pembicara dalam kegiatan ini adalah Ni Wayan Nurani Wijayanti, S.E., M.M dari CV. Dayuhsini (Toko Dapurku). Adapun tema dalam kegiatan ini adalah “Be Succesful Be You”.

“Pentingnya riwayat kita seperti pengalaman yang dapat menjadi bekal untuk melanjutkan langkah ke depannya. Dari hal yang disukai dan juga soft skill yang dimiliki dapat menjadi peluang untuk menghasilkan bisnis,” tandas Wayan Nurani. (BB/501)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2566-Pelatihan-dan-Pendampingan-Kewirausahaan-Program-Studi-Sarjana-Ekonomi.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button