Sunday, 23-06-2024
Peristiwa

Sistem Otomatis Terkunci, Polisi Dorong Mobil Matic Mogok

DORONG: Anggota Quick Response Samapta Polsek Denpasar Barat Aiptu Ngurah Made Mahaputra (kanan) turut mendorong mobil matic mogok ke tempat lebih aman di persimpangan Jl. Gn. Rinjani – Jl. Gn. Batukaru Desa Tegal Kertha Denpasar, Jumat (17/2) petang. (Hms/Polresta Dps/Skd)

Denpasar | barometerbali – Kendaraan matik yang mogok sering menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian pengemudi namun bila memahami cara dan teknis dari sistem otomatisnya tentu akan sangat mudah dapat diatasi.

Setelah mendapat informasi dari warga masyarakat tentang adanya mobil mogok dan menghalangi jalan anggota Quick Response Samapta Polsek Denpasar Barat Aiptu Ngurah Made Mahaputra dengan cekatan mengatasi mobil matic yang mati sehingga membuat sistem otomatisnya terkunci dan akhirnya bisa didorong untuk dipinggirkan ketempat yang lebih aman, bertempat di persimpangan Jl. Gn. Rinjani – Jl. Gn. Batukaru Desa Tegal Kertha Denpasar, Jumat (17/2) petang.

Selang waktu tidak beberapa lama ruas jalan yang tadinya sempat macet dapat kembali lancar.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Sabtu(18/2) pagi, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, membenarkan apa yang telah dilakukan anak buahnya.
“Arus lalin yang tadinya macet akibat adanya mobil mogok di tengah jalan dapat dengan cepat diatasi, dan mobil tersebut akhirnya dapat dipindahkan dengan cara didorong ke lokasi yang lebih aman dihalaman salah satu toko yang ada di sekitar sana,” pungkas Kapolsek Agung. (BB/501/BAR33)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button