Wednesday, 12-06-2024
Tips

Begini Cara Menggunakan WA Aero di HP

Ilustrasi fitur yang ada di WhatsApp Aero (BB/net)

Barometerbali – Sebagaimana yang kita ketahui WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting dan video call yang banyak sekali keunggulannya. Akan tetapi, aplikasi ini masih saja dibilang membosankan oleh sebagian penggunanya dikarenakan terdapat beberapa fitur yang masih kurang untuk dimanfaatkan.

Namun tenang saja guys, buat kalian yang ingin mendapatkan berbagai fitur lebih maka kini sudah ada salah satu aplikasi yang sedang naik daun yaitu WA Aero seperti yang diketahui kalau WA Aero ini sudah dicampur tangani oleh pihak modder (Pelaku kegiatan modifikasi atau perubahan baik gameplay, grafik, audio, maupun aspek-aspek lainnya dalam bidang gaming-red) yang andal.

Pihak modder tersebut sudah menanamkan berbagai fitur premium tambahan yang mungkin tidak bisa kalian peroleh di saat menggunakan whatsapp vesi resminya. Fitur yang ada di dalam WA Aero ini pastinya akan membuat kalian lebih memilih aplikasi ini dibandingkan dengan versi aslinya.

Lewat WA Aero kalian bisa menggunakan semua fitur canggih yang ada di dalamnya kata Balitteknologikaret.co.id seperti sembunyikan status online, nonaktifkan status centang biru, banyak pilihan tema menarik dan kalian juga akan bisa melihat sebuah pesan yang sudah dihapus pengirim, menarik bukan?

Informasi Tentang WA Aero
Seperti yang sudah diketahui, ada salah satu hal yang paling penting yang perlu kalian perhatikan jika ingin menggunakan WA Aero ini yaitu dari dalam segi keamanannya. Jika kalian menggunakan aplikasi ini maka perlu hati-hati di dalam penggunaannya.

Aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga pada biasanya tidak memperoleh sebuah dukungan dari pihak yang aslinya. Hal ini pastinya akan memiliki sebuah resiko di saat menggunakannya. Terlebih ada berbagai resiko yang perlu kalian hadapi yang mulai dari yang susah sampai dari pengambilan data.

Selain itu juga, kalian perlu menghadapi sebuah kemungkinan terjadi banned dari pihak resminya. Memang benar kalau pihak resminya ini tidak mendukung dengan adanya aplikasi versi modifikasi dan sebagainya. Jika kalian ingin menggunakannya maka kalian harus tidak memakai akun utama supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Namun, hal ini bukanlah menjadi salah satu masalah yang besar untuk para penggunanya menggunakan WA Aero ini pada ponsel mereka. Dikarenakan, semua pengguna hanya ingin menikmati kelebihan fitur yang ada di dalamnya yang sudah sangat lengkap dan bermanfaat.

Cara Menggunakan WA Aero
Walaupun aplikasi ini masih terbilang baru muncul akan tetapi sudah banyak yang mencarinya dan ingin mendownloadnya pada hp mereka masing-masing. Dikarenakan ada banyak sekali kelebihan yang ada di dalamnya. Berikut cara menggunakan WA Aero di Hp:

Proses Instalasi
Cara yang pertama kalian install terlebih dulu aplikasinya di ponsel. WA Aero ini bisa kalian install bersamaan dengan versi resminya. Jadi kalian akan bisa menggunakan 2 WhatsApp sekaligus dalam satu perangkat yang digunakan.
Jika sudah, kalian tekan file tersebut dan install pada umumnya. Kalian perlu mengaktifkan terlebih dulu sumber tidak dikenal. Jika sudah kalian ikuti saja langkahnya.

Registrasi Akun
Cara kedua yaitu registrasi akun yang dimana kalian harus mendaftarkan nomor ponsel yang dipakai sebagai nomor wa.
Kalian tidak bisa menggunakan nomor ponsel yang sama dalam satu perangkat, kalau kalian ingin memakainya maka perlu keluar dari WhatsApp resminya dan login lagi di WA Aer.

Pulihkan Chat
Kalau kalian ada file cadangan pesan wa maka kalian bisa memulihkannya. Hal ini supaya pesan tetap ada di WA Aero terbaru.

Kirim pesan
Yang terakhir kalian bisa langsung menggunakan WA Aero ini untuk mengirim pesan dan menggunakan semua fiturnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button