Wednesday, 12-06-2024
Politik

Willy: It’s Time to Restorasi Lompatan Krusial NasDem Menuju Partai Besar

Penutupan acara Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pendalaman Bacaleg Partai NasDem 2024 Teritorial Provinsi Bali, NTB, NTT, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat di Ball Room Intercontinental Bali Resort, Jimbaran, Badung, Bali, Rabu (8/3/2023) sore. (Foto: BB/DS)

Badung | barometerbali – Mewakili Ketua Umum Partai NasDem, Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, didaulat menutup secara resmi acara Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pendalaman Bacaleg Partai NasDem 2024 Teritorial Provinsi Bali, NTB, NTT, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat di Ball Room Intercontinental Bali Resort, Jimbaran, Badung, Bali, Rabu (8/3/2023) sore.

“Tagline It’s Time to Restorasi yang diusung NasDem saat ini merupakan lompatan krusial menuju partai yang besar. NasDem punya pengalaman, punya infrastruktur, punya figur, dan komposisi yang bagus,” ungkap Willy kepada media usai acara penutupan.

Dikatakan, Konsolidasi dan Koordinasi Pendalaman Bacaleg NasDem 2024 merupakan proses penyusunan dan penjaringan Bacaleg.

“Pemilu 2024 itu pemilu ketiga bagi NasDem, it’s time itu artinya NasDem punya capres, masak dengan itu tidak bisa terbang lebih tinggi. Maka dengan prasyarat-prasyarat obyektif itu NasDem akan melompat lebih tinggi,” sambungnya

Sebagai partai politik yang masih tergolong muda, NasDem pada Pemilu 2024 ingin menunjukkan perubahan untuk mengangkat kredibilitas partai.

“Kami bekerja sama dengan berbagai lembaga survey lembaga riset sehingga untuk mengangkat kredibilitas, kami mendengar dan menerima banyak masukan dari pihak manapun,” sebut Anggota DPR RI Komisi XI ini.

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya (BB/DS)

Sesuai arahan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, agar seluruh kader NasDem melaksanakan pemilu dengan sukacita. NasDem membangun sinergitas dan kesiapan infrastruktur untuk menuju restorasi.

“Berpemilu yang sukaria, tidak ada permusuhan kalau perbedaan itu hal yang wajar tapi jangan bermusuhan, spirit itu yang paling penting,” tegasnya.

Ketum NasDem, Surya Paloh, saat acara pembukaan pada Selasa (7/3/2023), menegaskan keyakinannya bahwa inilah saatnya, It’s Time to Restorasi, NasDem naik kelas merebut kemenangan pada Pemilu 2024. Surya Paloh juga menegaskan optimismenya bahwa NasDem bisa menjadi pemenang kedua pada Pemilu 2024.

Untuk bisa menjadi “The 2nd Winner”, maka NasDem harus bisa meningkatkan jumlah kursi yang signifikan pada Pemilu 2024 yakni minimal 100 kursi DPR RI. Target itu naik hampir dua kali lipat dari jumlah kursi NasDem di DPR RI yakni 59 kursi hasil Pemilu 2019. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button