Wednesday, 12-06-2024
Peristiwa

Gudang Indomaret Candi Baru Terbakar

Petugas damkar dan personel SPKT Polsek Gianyar dipimpin Kapolsek Kompol I Ketut Tomiyasa, langsung mendatangi TKP guna memadamkan kebakaran gudang penyimpanan barang milik Toko Indomaret di Jl. Astina Selatan lingkungan Candi Baru, Kelurahan Gianyar, Kecamatan Gianyar, Jumat (10/3/2023) pukul 09.50 Wita. (Foto: BB/Hms Polres Gianyar)

Gianyar | barometerbali – Si jago merah melalap gudang penyimpanan barang milik Toko Indomaret di Jl. Astina Selatan lingkungan Candi Baru, Kelurahan Gianyar, Kecamatan Gianyar, Jumat (10/3/2023) pukul 09.50 Wita.

Menindaklanjuti adanya laporan warga terkait peristiwa kebakaran, personel SPKT Polsek Gianyar dipimpin Kapolsek Kompol I Ketut Tomiyasa, langsung mendatangi TKP.

“Menurut keterangan saksi di TKP, sekira pukul 09.50 Wita saksi sedang bekerja tiba-tiba mendengar suara ledakan dari belakang toko. Karena dikira ada gempa selanjutnya saksi langsung berlari keluar dari toko. Setelah berada di luar toko ketiga orang saksi diteriaki oleh seorang warga yang kebetulan lewat dengan mengatakan ada asap di atas bangunan gudang Indomaret,” tutur Tomiyasa.

Kemudian saksi langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran (damkar). Petugas damkar datang dengan 4 unit kendaraan. Api kemudian dapat dipadamkan pada pukul 10.30 Wita oleh petugas pemadam kebakaran.

Kapolsek Gianyar menjelaskan dari hasil olah TKP, penyebab kebakaran diduga adanya korsleting listrik pada bangunan tersebut.

“Untuk penyebabnya sementara diduga karena korsleting listrik dan diperkirakan atas peristiwa kebakaran ini mengalami kerugian sekitar 80 juta,” tandasnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button