Sunday, 23-06-2024
Ekbis

Concordia Lounge Kini Hadir di Terminal Internasional Ngurah Rai

Tingkatkan pelayanan kepada penumpang, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai resmikan Concordia Lounge, Jumat (17/3/2023). (Foto: AP1/Byg)

Badung | barometerbali – Sebagai bentuk pelayanan prima kepada pengguna jasa, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali bersama dengan PT Angkasa Pura Hotels meresmikan Concordia Lounge yang bertempat di Lantai Mezzanine Terminal Internasional pada hari Jumat (17/03).

Pada Grand Opening Concordia Lounge, turut hadir General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan; Komisaris Utama PT Angkasa Pura Hotels, Devy Suradji; serta PLT Direktur Utama PT Angkasa Pura Hotels, Riko Hendrawan.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan menyambut baik dibukanya Concordia Lounge di Terminal Internasional.

“Saat ini kami melayani rata-rata 13 ribu penumpang yang berangkat melalui Terminal Internasional. Mudah-mudahan hal ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh PT Angkasa Pura Hotels,” katanya.

Selain itu, Handy juga menambahkan bahwa Terminal Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali akan semakin ramai dengan adanya rencana pembukaan rute-rute internasional baru. “Selain itu, pesawat penumpang terbesar di dunia saat ini, Airbus A380, direncanakan akan melakukan pendaratan perdana di Bali pada bulan Juni nanti. Untuk itu, kami berharap Concordia Lounge dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa,” tandasnya.

PLT Direktur Utama PT Angkasa Pura Hotels, Riko Hendrawan, menuturkan optimismenya atas dibukanya Concordia Lounge di Terminal Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.

“Ini merupakan perwujudan atas sasaran strategis manajemen dalam upaya melakukan peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa bandara,” jelasnya.

“Sesuai informasi data yang kami ketahui bahwa dalam kurun waktu sampai dengan bulan Februari 2023 bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali telah mencatat sebanyak 1.536.029 pelaku perjalanan luar negeri dan optimis akan melayani 20 Juta Penumpang di tahun 2023 baik domestik dan internasional. Tentu saja kami tidak ingin melewatkan momentum tersebut atas kesempatan yang mampu meningkatkan performa bisnis kami,” lanjut Riko.

Concordia Lounge kali ini mengusung konsep Creative, Thoughtful and Shopisticated dalam memberikan sentuhan layanan dan fasilitas yang fokus kepada para pelanggannya berupa area ruang tunggu yang nyaman dan fungsional (WiFi, TV Media, FIDS, Co Working Space, Massage Chair, Shower Room) serta yang tidak kalah pentingnya adalah pilihan menu makanan dan minuman dengan konsep perpaduan menu/cita rasa internasional dan nusantara yang tersaji mulai dengan Canapes/Small Bites sampai Heavy Meal dan menu/pilihan makanan akan selalu diselaraskan dengan karakteristik pelanggan yang hadir.

“Tarif layanan Concordia Lounge yang ditawarkan pun sangat kompetitif dan
bervariatif dengan memberikan Publish Rate mulai dari Rp 500.000 per orang dan kami membuka seluas-luasnya kepada calon mitra usaha kami untuk bekerja sama dalam layanan Lounges kami,” tutup Riko. (BB/501/MH)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button