Friday, 19-07-2024
OrkesPendidikan

30 Dokter Spesialis RS Unud Disumpah

Foto: 30 CPNS Dokter Spesialis RSPTN Unud Disumpah. (BB/RS Unud)

Denpasar | barometerbali – Sebanyak 30 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang merupakan Dokter Spesialis Rumah Sakit Unus (RSPTN Unud) melaksanakan pengambilan sumpah dan janji PNS sebagai langkah awal untuk melaksankan pengabdiannya di masyarakat.

Berdasarkan rilis pers yang berhasil dihimpun pada Jumat (5/5/2023) kemarin, (Pelaksana Tugas) Plt. Direktur Utama RS Unud dr. I Wayan Aryabiantara, Sp. An (KIC) yang diketahui menghadiri langsunh upacara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Widya Sabha Unud tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh CPNS di lingkungan Universitas Udayana.

“Ada sebanyak 30 CPNS Dokter Spesialis di Rumah Sakit Universitas Udayana. Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi tahapan bagi CPNS setelah diangkat menajdi CPNS sebagai pernyataan kesanggupan untuk melaksanakan kewajiban,” ungkapnya.

Disela-sela acara, dr. Aryabiantara, Sp.An (KIC) juga turut mengucapkan selamat kepada para dokter spesialis dan menyampaikan pesan agar para CPNS yang dilantik sebagai PNS di lingkungan Universitas Udayana, khususnya dokter spesialis yang bertugas di RS UNUD agar mampu menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat. (BB/212)

Sumber: https://www.unud.ac.id/

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button