Saturday, 22-06-2024
Peristiwa

“Quick Response” Jajaran Polsek Gunung Anyar Atur Arus Lalin

Foto: Anggota Satuan Lalu-lintas Polsek Gunung Anyar saat mengatur arus lalu-lintas yang melintas di Jl. Rungkut Tengah, Surabaya. (BB/Hms Polsek Gunung Anyar/Redho)

Surabaya | barometerbali – Polsek Gunung Anyar Polrestabes Surabaya untuk mewujudkan situasi arus lalin di jalan raya agar tetap berjalan aman dan lancar Anggota Satuan Lalu-lintas Polsek gunung anyar dengan melakukan giat pengaturan lalu lintas yang melintas di Jl. Rungkut Tengah, Surabaya.

Untuk mencegah terjadinya kemacetan kendaraan, personel Quick Response satuan lalu-lintas Polsek Gunung Anyar langsung diterjunkan ke lapangan untuk melakukan pengaturan dan mengurai arus lalin di mana adanya titik rawan yang menimbulkan kemacetan di Jl. Raya Rungkut Tengah, Surabaya.

Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah dengan kehadiran personel Polri di persimpangan jalan Rungkut Tengah dapat mengurai kepadatan dan kemacetan mengingat di jalan tersebut kegiatan masyarakat pengguna jalan sangat padat, sehingga arus lalu-lintas tetap lancar

“Diharapkan masyarakat pada saat berada di jalan raya agar mematuhi rambu-rambu lalu-lintas yang ada karena semua itu demi keselamatan kita dan orang lain,” imbuh Kapolsek Roni.

Kegiatan atur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas. Sehingga dengan adanya kehadiran anggota Polsek Gunung Anyar di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu-lintas dapat memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya Kamseltibcar agar aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan normal.

Reporter: Redho

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button