Sunday, 23-06-2024
Peristiwa

Ketua Bappilu Banyuwangi Partai Gerindra Apresiasi Pelayanan Cepat dan Baik Polresta Banyuwangi

Foto: Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Banyuwangi Partai Gerindra Ahmad Ali Wafa (BB/Redho)

Banyuwangi | barometerbali – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Banyuwangi Partai Gerindra Ahmad Ali Wafa berterima kasih banyak kepada Polresta Banyuwangi atas pelayanan cepat dan baik dalam ikut serta membantu kebutuhan caleg terutama pada pembuatan SKCK.

“Saya memberikan apresiasi kepada Polresta Banyuwangi, atas pelayanan cepat dan baik. Dengan kolektif pembuatan SKCK di Polresta Banyuwangi sebanyak 50 caleg dari Partai Gerindra mulai awal hingga selesai,” ucap Ahmad Ali Wafa.

Ia meminta kepada jajaran pengurus Bappilu Partai Gerindra se-Banyuwangi harus siap melaksanakan tugas-tugas yang sudah diamanahkan.

“Ada tugas-tugas berat yang harus dilakukan agar Partai Gerindra meraih kesuksesan di Banyuwangi. Ini tidak sederhana, target Gerindra Banyuwangi harus mampu meraih suara untuk kursi DPRD bagi caleg di setiap Dapil dan memenangkan Caleg Partai Gerindra duduk di kursi DPRD Banyuwangi,” ungkap Ahmad Ali Wafa, di kantor setempat, Rabu (10/5/2023)

Bappilu tambahnya, adalah ujung tombak Partai Gerindra dalam meraih kesuksesan pada Pileg 2024 nanti. Untuk mencapai itu, menurutnya hal tersebut tidaklah mudah, tetapi juga tidak sulit. Apalagi jika melihat dinamika Pileg 2024 yang saat ini terjadi, khususnya di Banyuwangi

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh fungsionaris bahu membahu bekerjasama dengan seluruh potensi yang ada untuk memenangkan Partai Gerindra untuk mewakili aspirasi rakyat,” ajaknya.

Caleg Partai Gerindra di seluruh wilayah Banyuwangi menurutnya saat ini sudah mulai bergerak, melakukan konsolidasi, berinteraksi, dan mobilisasi dengan masyarakat. Untuk itu, Banyuwangi tentu pergerakannya harus lebih semangat.

Ujung dari semua perjalan politik adalah untuk menang. Adapun untuk mencapai tujuan tersebut, menurut Ahmad Ali Wafa, hal pertama yang harus dilakukan adalah membangun kebersamaan dalam mencapai cita-cita Partai Gerindra.

“Falsafah berpolitik, tujuan Partai Gerindra, prinsip-prinsipnya dipegang, garis politik dan koridornya harus dijalankan, sampai kepada strategi dan apa saja yang dilakukan di lapangan untuk mendulang suara. Inilah politik. Bappilu dibangun sebagai suatu ikhtiar panjang Partai Gerindra. Dalam ikhtiar tersebut, harus diyakini ada pola atau sistem ideal yang secara menyeluruh untuk mencapai cita-cita Partai Gerindra,” tuturnya

Reporter: Redho

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button