Saturday, 22-06-2024
Pendidikan

Dalam Rangka Benchmarking, Universitas Halu Oleo Kunjungi Unud

Foto: Kunjungan Benchmarking Fakultas Kedokteran Universitas Halu Oleo, Sulawesi Tenggara. (BB/FKUnud)

Denpasar | barometerbali – Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes menerima kunjungan dari Fakultas Kedokteran Universitas Halu Oleo yang dipimpin langsung oleh Dekan FK Universitas Halu Oleo Dr. dr. Juminten Saimin, Sp.OG., yang bertempat di ruang pertemuan Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, (12/5/2023).

Acara dibuka dengan sambutan dari Dekan FK Unud yang menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah berkunjung ke Fakultas Kedokteran Unud dan berharap informasi yang dibagikan akan bisa membuat kedua institusi menjadi lebih baik kedepannya.

Dirinya juga mengatakan, tujuan kunjungan ini adalah untuk mempererat kolaborasi antara FK Unud dengan FK Halu Oleo, serta untuk bertukar informasi mengenai tata kelola proses pembelajaran dan tata kelola institusi.

“Kami berharap setelah kunjungan ini, pertukaran informasi yang kami terima dan kami berikan akan mampu memberikan kontribusi dalam perbaikan institusi kedepannya.” ucap Dr. Januartha.

Seusai sambutan dari Dekan FK Unud, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan ditutup dengan pertukaran cinderamata.Acara ini turut serta dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK Unud, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., para Koordinator Program Studi jenjang sarjana dan profesi FK Unud, perwakilan Komkordik, dan Koordinator UPIKS, sedangkan dari FK Halu Oleo turut serta mengajak Dr. dr. I Putu Sudayasa, M.Kes (Wakil Dekan I), dr. Jamaludin, Sp.JP., M.Kes. (Koordinator Program Studi Profesi Dokter), Ns. La Rangki, S.Kep., M.Kep.(Koordinator Program Studi Sarjana Keperawatan), dr. Arimaswati, M.Sc.(Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran), serta para staff tata usaha. (BB/212)

Sumber : https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2929-Kunjungan-Benchmarking-Fakultas-Kedokteran-Universitas-Halu-Oleo-Sulawesi-Tenggara.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button