Wednesday, 12-06-2024
Politik

Makin Rontok, Ketua Garda Pemuda NasDem Denpasar Mundur

Foto: Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Denpasar, I Nyoman Sutama, SH alias Mang Bangol, melayangkan surat pengunduran diri ke Kantor DPW NasDem Bali, Sabtu (13/5/23). (BB/Ngurah Dibia)

Denpasar | barometerbali – Kisruh dan gelombang pengunduran diri pengurus dan bakal calon legislatif (bacaleg) Partai NasDem berlanjut. Kini, Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Denpasar, I Nyoman Sutama, SH alias Mang Bangol, melayangkan surat pengunduran diri ke Kantor DPW NasDem Bali, Sabtu (13/5/23).

Sebelumnya, Tjok Rosa, Ketua Petani NasDem yang merupakan Organisasi Sayap NasDem Bali yang membidangi pertanian terlebih dahulu menyatakan diri mundur.

Dalam pernyataannya Mang Bangol menyampaikan bahwa dirinya secara resmi mengundurkan diri sebagai kader dan sebagai Bacaleg DPRD Kota Denpasar dari Dapil 4 Dentim dengan alasan mengikuti gerak langkah I Dewa Nyoman Budiasa yang mundur dari NasDem sekaligus Bacaleg DPR RI.

“Selama saya menyosialisasikan diri ke masyarakat di-support penuh program-program Duwe Nyama Bali (DNB) yang dimotori oleh Ajik Dewa Nyoman Budiasa, Bahkan selama ini dalam menjalankan kegiatan-kegiatan Garda Pemuda NasDem Kota Denpasar sepenuhnya juga didukung oleh beliau. Itulah pertimbangan utama saya untuk mengundurkan diri dari NasDem,” papar Mang Bangol.

Sebagai penutup ia menyampaikan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan, baik perkataan, statemen atau hal lainnya.

“Namun satu hal, jargon saya tetap ‘DNB Go to Senayan’, itu harga mati,” pungkas Mang Bangol.

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button