Tuesday, 27-02-2024
Pendidikan

Susun Perencanaan, FH Unud Selenggarakan Workshop

Foto: Prodi Doktor Ilmu Hukum Gelar Workshop Penulisan dan Publikasi Jurnal Nasional Terakreditasi dan Internasional Bereputasi. (BB/FH/Unud)

Denpasar | barometerbali – Prodi Doktor Ilmu Hukum (S3), Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) menggelar Workshop Penulisan dan Publikasi Jurnal Nasional Terakreditasi dan Internasional Bereputasi. Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Prof. Dr. Desak Putu Dewi Kasih, SH.,M.Hum., kemudian dilanjutkan pemberian sambutan dari Ketua Pengelola Jurnal di Lingkungan FH Unud I Gusti Ngurah Parikesit Widiatedja,S.H., M.Hum.,LLM., Ph.D.

Workshop dilaksanakan dengan menghadirkan pembicara yaitu, Editor in Chief Hasanuddin Law Review yang sudah terindeks SCOPUS Q2 Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H dan dimoderatori oleh Dr. Made Suksma Prijandhini Devi Salain, SH, MH., LLM. Turut hadir juga dalam kegiatan ketua senat FH Unud Dr. I Dewa Gede Palguna, S.H., M.Hum., Guru Besar di bidang Kekayaan Intelektual Prof. Dr. Ni Ketut Supasti Dharmawan, S.H.,M.Hum.,LLM., para Dosen FH Unud, para Mahasiswa Prodi Magister (S2) Ilmu Hukum dan Kenotariatan para Mahasiswa Prodi Doktor (S3) Ilmu Hukum FH UNUD, beserta para Pengelola Jurnal yang berada di lingkungan FH UNUD, dengan jumlah peserta berkisar 60 orang.

Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Prof. Dr. Desak Putu Dewi Kasih, SH.,M.Hum., menjelaskan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini, sebagai bentuk sosialisasi berkaitan dengan penulisan jurnal nasional dan internasional bereputasi, yang saat ini merupakan kewajiban untuk para mahasiswa dan dosen untuk menerbitkan karya ilmiah.

“Kegiatan berlangsung dengan sangat interaktif, besar harapan agar kedepannya mendapat lebih banyak kerjasama antar pengelola jurnal nasional ataupun internasional dan kegiatan seperti ini dapat rutin untuk diselenggarakan,” ungkapnya. (BB/212)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2947-Prodi-Doktor-Ilmu-Hukum-Gelar-Workshop-Penulisan-dan-Publikasi-Jurnal-Nasional-Terakreditasi-dan-Internasional-Bereputasi.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button