Tuesday, 27-02-2024
Sosial

Program Kaki Palsu Gratis di Bulan Juni

Foto: Para penerima Kaki Palsu Gratis terbantu mobilitasnya dalam meningkatkan kualitas hidup. (BB/GPFI)

Denpasar | barometerbali – Yayasan Sosial Moral Sejati Surya Gemilang Ming Ya Shan Ge Jakarta bekerja sama dengan Bhumiku kembali akan mengadakan kegiatan sosial berupa pembuatan “Kaki Palsu”.

Humas Gabungan Pengusaha Farmasi Indonesia (GPFI) Bali Andoyo Tanujaya yang turut ambil bagian dalam kegiatan kemanusiaan ini menyatakan Program Kaki Palsu Gratis akan diselenggarakan di bulan Juni 2023 mendatang di Denpasar.

“Kaki palsu tentu tidak murah. Semoga program ini bisa membantu mobilitas dan meningkatkan kualitas hidup saudara-saudara kita yang membutuhkan,” harap Andoyo.

Ia mengimbau jika ada yang mengenal orang yang membutuhkan kaki palsu, dipersilakan mengirimkan informasi berikut ke nomer WhatsApp (WA) 0811388914 atas nama Andoyo Tanujaya (Humas GPFI Bali).

“Jika memenuhi syarat, ada tim yang akan menghubungi mereka terkait teknis penjemputan menuju lokasi pengambilan kaki palsu. Siapkan foto diri, alamat tinggal, dan nomor telepon yang bersangkutan” rincinya.

Andoyo mengajak masyarakat untuk membantu orang yang membutuhkan kaki palsu, agar mereka bisa merasakan kenyamanan dan kualitas hidup yang lebih baik.

“Jangan ragu untuk bertanya dan menghubungi kami. Salam sehat. Terima kasih sudah berbagi kebaikan,” tutupnya.

Editor: Ngurah Dibia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button