Tuesday, 27-02-2024
Pendidikan

FK Unud Undang Dosen dari Perancis untuk Mengajar

Foto: Guest Lecture dari CEERRF University, Perancis, pada Jumat (16/6/2023). (BB/FK/Unud)

Denpasar | barometerbali – Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Guest Lecture secara hybrid dengan titik utama di ruang Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, Jumat (16/6/2023).

Guest lecture kali ini menghadirkan narasumber dari CEERRF University, Adrien Pallot, PT., M.Sc dengan topik Critical Appraisal in Physiotherapy dengan moderator Gede Partha Kinandana, S.FT., M.Fis

“Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah sebagai sarana berbagi ilmu dan informasi terkait perkembangan terbaru dalam bidang fisioterapi yang dimiliki oleh narasumber,” ucap Dekan.

Acara dibuka langsung oleh Dekan FK UNUD Dr.dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, yang dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa topik dalam webinar ini merupakan topik yang sangat menarik untuk dibicarakan ditambah lagi dengan pembicara yang hadir adalah seorang praktisi yang dapat membagikan ilmunya secara langsung berdasarkan kasus yang ada di lapangan.

“Harapan saya kolaborasi antara CEERRF University dengan FK Unud bisa terus berkembang, dan semua ilmu serta pengalaman yang disampaikan pembicara hari ini dapat memberikan tambahan ilmu dan menambah wawasan peserta webinar” ucapnya.

Selepas dibuka, acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh narasumber yang disambung dengan sesi diskusi yang diikuti oleh Koordinator Program Studi Sarjana Fisioterapi, Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, M.Kes, Ketua Departemen Fisioterapi, Ftr. Ari Wibawa, S.St.Ft., M.Fis, seluruh peserta dari kalangan dosen serta mahasiswa yang hadir secara daring maupun luring. (BB/212)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3138-Guest-Lecture-dari-CEERRF-University-Perancis.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button