Thursday, 22-02-2024
Pendidikan

Rektor Universitas Udayana Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Polda Bali

Foto: Rektor Unud, Prof. I Nyoman Gde Antara bersama pejabat lainnya saat hadiri Hari Bhayangkra ke-77, Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar, pada Sabtu (1/7/2023). (BB/Unud)

Denpasar | barometerbali – Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. I Nyoman Gde Antara menghadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 bertempat di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar yang dilaksanakan Kepolisian Daerah Bali, pada Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri Gubernur Bali beserta Forkompinda, Tokoh Masyarakat, Akademisi, FKUB, jajaran Pimpinan dilingkungan Polda Bali dan undangan lainnya serta selaku Inspektur Upacara yakni Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 mengambil tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran.

Kapolda Bali dalam sambutannya pada acara syukuran menyampaikan kegiatan ini diharapkan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Bali yang kita cintai ini.

“Tema yang diangkat tentunya sesuai dengan komitmen Polri untuk terus berperan aktif didalam menjaga keamanan, ketertiban, memberikan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan pada masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Rektor.

Hal tersebut juga merefleksikan kesiapan POLRI dalam mengawal dan mewujudkan Pemilu yang damai, guna mewujudkan ketahanan nasional dan pertumbuhan ekonomi yang semakin positif menuju Indonesia maju.

Untuk mengisi peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 ini Polda Bali telah melaksanakan serangkaian kegiatan bulan bakti POLRI PRESISI selama satu bulan mulai awal Juni hingga awal bulan Juli 2023. Rangkaian kegiatan ini selain melibatkan internal Kepolisian, TNI, Stake holder terkait serta seluruh elemen masyarakat.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan untuk kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan bakti sosial serta perlombaan yang menarik.

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5717-Rektor-Universitas-Udayana-Hadiri-Peringatan-Hari-Bhayangkara-ke-77.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button