Monday, 20-05-2024
Pendidikan

FH Unud dan Otorita Ibu Kota Nusantara Resmi Jalin Kerja Sama

Foto: Penandatanganan kerja sama FH Unud dengan otorita Ibu Kota Nusantara, Jumat (15/9/2023). (BB/FH/Unud)

Denpasar | barometerbali – Telah dilakukan penandatanganan kerja sama antara Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) dan Otorita Ibu Kota Nusantara tentang Penyusunan Kebijakan Dalam Bidang Hukum dan Peraturan Terkait Pembagian Wilayah Pemerintahan, di FH Unud, Kampus Denpasar, Jumat (15/09/2023).

Adapun 3 orang yang hadir dari Tim Otorita Ibu Kota Nusantara: Ida Bagus Nyoman Wiswantanu, Kepala Unit Kerja Hukum dan Kepatuhan Otorita Ibu Kota Nusantara, Andhi Ardhani, Ahli Perancang Peraturan Perundang-undangan dan Tatu Aditya, Ahli Analis Kebijakan Hukum.

Tim Otorita Ibu Kota Nusantara diterima langsung oleh Dekan FH Unud, Prof. Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, S.H., M.Hum., dan Prof. Dr. Ida Bagus Wyasa Putra, S.H., M.Hum.

“Kerja sama ini bertujuan untuk membentuk Tim pengkajian dan penyusunan rancangan Peraturan Presiden mengenai pembagian wilayah pemerintahan Ibu Kota Nusantara,” ungkapnya. (BB)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3657-Penandatanganan-Kerja-Sama-FH-UNUD-dan-Otorita-Ibu-Kota-Nusantara.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button